1/14/2014

Berbagi ceita seputar pakerin part 4



Minggu keempat praktek kerja industri



https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgkT6EbdCTkYfcu2sXDBrLUorrlZL58KOw3gi1Lf_hnNHc4rBspmMJeJQ7YwO4n-8Bx0_BUByQPCyhzhy3zETwVfswkYiG59c_x-B4PzlMTdW4uajAoztMzYBnQxAJPBR5ZJjUL9MSiSEk/s1600/66452883.jpg
Asalamualaikum Wr.Wb
Hallo sahabat bloger kali ini saya akan menyambung cerita tentang prakerin saya di sebuah intansi pemerintahan selmat membaca 
Pada minggu empat ini seperti biasa tidak ada yang sepesial karna sama sajah seperti minggu-minggu yang lainya saya hanya di suruh mengetik surat,membuat nota dinas, mengprint, memptocopppy mengagendakan surat,meminta stempel dan apel pagi.
akan tetapi itu semua saya lakukan dengan ke iklasan dan penuh kesabaran walou pun kerjaanya membosan kan tetapi saya harus semangat karna dengan semangat dan hati yang iklas semua pekerjaan pasti akan menjadi menyenagkan.
Nah pada minggu ke empat ini juga saya dan seluruh pegawai yang ada di kantor di suruh untuk bersih-bersih akbar karna akan meninjak akhir tahun jadi semuanya itu harus serba bersih dan ser babaru jadi di kantor di adakan bersih-bersih atau beres-beres besar. Suasanya sangat ramei,melelehkan ,kotor dan menyenagkan karana semuanya bergotong royong saling membantu supaya pekerjaan bersih bersihnya cepat selesai.
Nah mungkin itu pengalaman prakerin saya di minggu ke empat ini tunggu kelanjutanya minggu depan selamat membaca dan semoga bermanfaat amin
Wasalamualaikum Wr.Wb

0 comments:

Post a Comment