2/13/2014

Berbagi Cerita Seputar prakerin part 9

Minggu Ke Sembilan Praktek Kerja Industri
Asalamualaikum wr.wb
Haloo sahabat bloger kali ini saya akan melanutkan cerita saya tentang praktek kerja industri di sebuah intansi daerah di ciajur
Seperti miggu-miggu sebelumya yag saya lakuka haya membuat surat,membuat SKTM membuat Nota dias, megagedaka surat masuk, megiput data ke ms.acces megeprint mempotocoppy apel pagi da melipat surat.
Namun pada minggu ke sembilan ini saya dan teman-teman saya di suruh untuk mengikuti acara opsih (perasi bersih-bersih) yang di adakan di kantor  kira-kira dari jam 8.30 sampai jam 10.00 han suasanya rame-rame ngabosenin karena taulah bersih-bersih kan cape-capean kotor-kotoran. Ada temen sya yang bilang gini lo “sudah mah kotor-kotoran gak di gajih di careekan deuih kesel da” hahah saya mah hanya senyum senyum saja we menerima dengan iklas segala karena segala yang kita lakuin dengan iklas insya alloh akan di ganti dengan amal yang baik.
            Akan tetapi pada miggu ini saya merasa jengkel,kesal, marah, serasaa ingin cepat keluar dari tempat perakerin itu karena ada seorang pegawai yang kerjaanya meyuruh-nyuruh dengan tidak jelas malahan kalou menyuruh itu suka maarah-marah gak jelas jaadi ke sayah nya juga jadi bingung dan suka meyalahkan orag lain.
Mungkin sekian dulu cerita pengalaman prakerin dari saya. Ingin tau kelanjutanya tunggu minggu yang akan datang. Semoga cerit di atas dapat memotofasi dan sekligus berguna ya untuk sahabat bloger. Salam hangat ter dasyat untuk sahabat blogger
Wasalamualaikum wr.wb

1 comment:

  1. kata-katanya agak typo bang :D

    terimakasih telah berbagi..
    ditunggu kunjungannya yah :) http://ardiansyahard10.blogspot.com/


    salam blogger :D

    ReplyDelete