1/25/2014

Berbagi Cerita seputar prakerin part 7


Minggu Ke Tujuh Praktek Kerja Industri
Asalamualaikum wr.wb
Haloo sahabat bloger kali ini saya akan melanutkan cerita saya tentang praktek kerja industri di sebuah intansi daerah
Seperti biasa minggu enam  praktek kerja industri (prakerin ) sama seperti minggu- minggu yang lainya saya hanaya diam disuruh mengetik surat,membuat surat,mengeprint surat dan memotocoppy akan tetapi di minggu ketujuh  ini saya di suruh menginstall ualang leptop dan di minggu ke tuju ini uga saya tidak masuk praktek kerja indusri selama satu hari di karenakan sakit gara-gara kehujanan jadi kedua orang tua saya menelpon kepada pembimbing untuk mengasih kabar bahwa saya tidak bisa prakerin selama satu hari di karenakan sakit.
Jadi dapat di simpulkan bahwa pada minggu ke tujuh ini saya merasa bosen jenuh dan tidak senang karena saya sedang sakit
Mungkin sudah dulu cerita pengalaman praktek kerja inudtri dari saya akan di sambung lagi minggu depan sampai jumpa
Wasalamualaikum wr.wb

0 comments:

Post a Comment