12/31/2013

Berbagi ceita seputar prakerin part 3


Minggu ketiga praktek kerja industri

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgkT6EbdCTkYfcu2sXDBrLUorrlZL58KOw3gi1Lf_hnNHc4rBspmMJeJQ7YwO4n-8Bx0_BUByQPCyhzhy3zETwVfswkYiG59c_x-B4PzlMTdW4uajAoztMzYBnQxAJPBR5ZJjUL9MSiSEk/s1600/66452883.jpg
Hallo sahabat bloger kali ini saya akan menyambung cerita tentang prakerin saya di sebuah intansi pemerintahan selmat membaca 
Pada minggu ketiga ini seperti biasa tiadak ada yang berubah kegiatanya hanya di suruh memotocoopy mengeprint dan mengetik akan tetapi pada minggu ketiga ini saya di suruh menginstall ulang komputer/leptop dan saya di suruh mengecek komoputer yang ada di kantor dan di suruh membersihkan komputer yang ada di kantor dan pada hari jumat nya saya dan teman-teman  prakerin yang lainya mendapatkan kkejutan dari pembimbing intansi karena pada hari itu kami semua di teraktir makan-makan sepuasnya di sebuah restoran di cianjur.
Mungkin cukup sekian cerita dari saya ika ingen mengetahui cerita lebih lanjutya tuggu minggu depan by by salam sahabat bloger JJJJJ

0 comments:

Post a Comment