12/23/2013

Berbagi Cerita Seputar Prakerin (part 2)

Minggu ke dua praktek kerja industri


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgkT6EbdCTkYfcu2sXDBrLUorrlZL58KOw3gi1Lf_hnNHc4rBspmMJeJQ7YwO4n-8Bx0_BUByQPCyhzhy3zETwVfswkYiG59c_x-B4PzlMTdW4uajAoztMzYBnQxAJPBR5ZJjUL9MSiSEk/s1600/66452883.jpg
Haloo sahabat bloger kali ini saya akan melanutkan cerita saya tentang praktek kerja industri di sebuah intansi daerah
Seperti biasa minggu kedua praktek kerja industri (prakerin ) sama seperti minggu- minggu pertama yang saya lakukian hanaya diam disuruh mengetik surat,membuat surat,mengeprint surat dan memotocoppy akan tetapi di minggu kedua ini saya di suruh untuk memperbaiki printer yang kertasnya tidak mau keluar dikarnakan ada kertas yang menyangkut di dalam printer tersebuat. Hal yang pertama saya lakukan untuk memperbaiki tersebut pertama –tama saya melakukan pengecekan printer terlebih dahulu terus sesudah di cari inti permasalahanya printer tersebut saya buka dan saya ambil kertsa yang menyangkut tersebut dan sesudah di cabut kertas tersebut saya cek lagi printer tersebut dan akhinya printer tersebut pun dapat mengeprint lagi seperti biasa.
            Dan pada praktek kerja industri minggu kedua ini saya mendapatkan banyak pengalaman,  sahabat dan lain sebaginya
Mungkin sudah dulu cerita pengalaman praktek kerja inudtri dari saya akan di sambung lagi minggu depan sampai jumpa J

0 comments:

Post a Comment