12/15/2013

Berbagi Cerita Seputar Prakerin (part 1)

MINGGU PERTAMA PRAKTEK KERJA INDUSTRI

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgkT6EbdCTkYfcu2sXDBrLUorrlZL58KOw3gi1Lf_hnNHc4rBspmMJeJQ7YwO4n-8Bx0_BUByQPCyhzhy3zETwVfswkYiG59c_x-B4PzlMTdW4uajAoztMzYBnQxAJPBR5ZJjUL9MSiSEk/s1600/66452883.jpg

Tanggal 09-14 desember 2013

Asalamualiakum  sahabat bloger kali ini saya akan berbagi cerita kehidupan saya seputar prakerin.
yang saya beri judul  kesedihan dan kegembiraan.
seminggu prakerin pada hari pertama saya di antarkan oleh pembimbing dari sekolah menuju ke tempat pelaksanaan praktek kerja industri. saya praakerin di tempatkan di sebuah intansi pemerintahan di  kota cianjur dan saya prakerin di dampingi dengan dua  teman dari jurusan yang berbeda. saya dari jurusan TKJ sedangkan dua teman saya dari jurusan AP. tapi hal tersebut tidak menjadi masalah buat saya.
      pada awal pertama  melaksanakn prakerin saya merasa senang karena bisa mersakan bagai mana menjadi seorang pegawi   dan pada hari pertama prakerin juga saya di beri pengarahan dari pembimbing dari intansi tentang aturan-aturan yang berlaku di intansi tsb.
     hari kedua prakerin saya pergi dari rumah kira-kira jam 06.30 karna kantor masuk jam 07.30 kegiatan  yang saya lakukan hari kedua ini adalah yang pertama saya  mengikuti apel pagi setelah itu di suruh membersihkan tempat kerja terus sesudah itu saya di seruh mengetik,menulis dan mengeprint surat SKKT
  hari ke tiga dan ke empat seperti biasa saya mengikuti apel pagi dan membersihkan tempat kerja seperti hari kedua
dan hari ke lima nya saya seperti biasa menikuti apel pagi  dan memberishkan tempat kerja namun pada hari tsb di tempat kerja tidak sesibuk hari ke 2,3,4 karna hari tsb di luar sedang hujan jadi di kantor tidak ada pekejaan malah di kantor seluruh pegawai  hanya berdiam diri saya
hari ke 6-7 hari ke enam dan ke tujuh libur  karna hari tersebut hari sabtu dan minggu

sekian dulu pengalamn prakerin dari saya :)



wasalmualaikum



     

0 comments:

Post a Comment