3/05/2014

Berbagi cerita Seputar Prakerin part 11


Minggu Ke Sebeleas Praktek Kerja Industri
Asalamualaikum wr.wb
Haloo sahabat bloger kali ini saya akan melanutkan cerita saya tentang praktek kerja industri di sebuah intansi daerah di ciajur
Seperti miggu-miggu sebelumya yag saya lakuka haya membuat surat,membuat SKTM membuat Nota dias, megagedaka surat masuk, megiput data ke ms.acces megeprint mempotocoppy apel pagi da melipat surat.
Di minggu ke sebelas ini tidak terlalu banyak pekerjaan hanya diam diam saja karena seluruh pegawainya lagih dinas keluar daerah jadi di kantor hanya beberapa orang saja pegawai jadi intinya mah di kantornya sepi. Nah kesempatan ini saya gunakan mengisi jurnal harian prakerin dan seklaigus membuat daftar isi untuk laporan nanati
Sekian dari saya tunggu minggu depan
Wasalamualaikum wr.wb

0 comments:

Post a Comment