2/10/2013

cara memasukan Video ke you tube

 sahabat blog kali ini akan mepaparkan bagai mana cara memasukan video ke youtube caranya bisa di lihat saja di bawah ini :
pertama-tama kita harus mempunyai akun google
1. Setelah Anda membuat email di Google tadi silakan masuk ke youtube.com
2. Klik Masuk 
cara membuat dan daftar ke youtube

2.  Masuukkan nama email Anda dan password saat membuat email tadi, jika anda masih login dan baru saja membuat email, tidak perlu lagi melewati langkah ke 2 ini.

cara daftar lalu upload video ke youtube

3. Jika sudah masuk klik upload, lihat kata link upload di bagian kanan atas.
4. Kemudian klik Oke, Saya siap mengupload, video youtube siap di unggah
cara masuk login ke youtube
5. Klik Plih file dari komputer Anda. Jika videonya sudah ada tersedia. Anda bisa juga menguploadnya langsung jika komputer atau laptop memakai web cam
cara masukin video ke you tube
6. Sebagai contoh disini saya akan upload video bayi dari folder Video Child di komputer saya, Klik file video yang akan diuload, (lihat yang saya lingkari), akan muncul nama file di Filename lalu klik Open.
memasukkan video ke youtube
7. Proses Unggah video sedang berjalan, lihat angka persentasenya 77%, lama pengunggahan bergantung ukuran memori file video, semakin besar ukuran videonya, maka semakin lama proses upload.
cara daftar masuk youtube
8. Proses penunggahan selsesai, Anda bisa membagikan video tersebut ke facebook, twitter atau Google plus, Klik bagikan. Jika ingin membagikan ke jejaring sosial tersebut tentu saja kita harus login terlebih dulu ke masing-masing akun tadi.
memasukkan video ke youtube
cara membagikan video youtube ke facebook twitter
9. Pada setelan video, masukkan Judul video, deskripsi atau keterangan video, tag atau label atau kata kunci yang berhubungan dengan file video, misalnya karena video bayi lucu, saya pakai tag, video bayi, bayi lucu, bayi ketawa, silakan masukkan tag sebanyaknya. Untuk setelan privasi pilih publik jika video ingin dilihat orang seluruh dunia (hehehe), Piloh juga kategori yang sesuai dengan video Anda.
cara mengunggah video ke you tube
Nah proses upload video sudah selesai, silakan Anda coba.

0 comments:

Post a Comment